Ad

ad728
  • News

    MediaTek Telah Rilis Dimensity 820 Dilengkapi Dengan Teknologi 5G Ultra Fast

    MediaTek Telah Rilis Dimensity 820 Dilengkapi Dengan Teknologi 5G Ultra Fast ditulis oleh: Mr. Monday. KopiCola - MediaTek telah merilis SoC (System on Chip) Dimensity 820 dilengkapi dengan teknologi 5G ultra fast. Selain dilengkapi teknolo...
    Estimasi waktu baca artikel ini adalah: . Selamat Membaca..

    KopiCola - MediaTek telah merilis SoC (System on Chip) Dimensity 820 dilengkapi dengan teknologi 5G ultra fast. Selain dilengkapi teknologi jaringan generasi kelima, chipset Dimensity 820 juga dilengkapi dengan inovasi baru multimedia, fitur Artificial Intellegence (AI), dan pencitraan.


    Dimensity 820

    Yenchi Lee, Assistant General Manager, Wireless Communications Unit, MediaTek mengatakan "Dimensity 1000 kami sudah memberdayai berbagai perangkat 5G flagship hebat di banyak negara. Dengan Dimensity 820 baru ini kami sekarang membuat 5G lebih bisa diakses," pada siaran persnya di hari senin (18/05/2020).


    Yenchi Lee juga mengatakan bahwa Dimensity 820 menawarkan empat inti Arm Cortex-A76 dengan kinerja tinggi hingga 2.6GHz di dalam okta intinya. Chipset ini dapat memberikan kinerja tinggi dan respon yang cepat khususnya dalam Artificial Intellegence (AI), Gaming, dan juga Photography


    Dimensity 820 ini juga dilengkapi dengan GPU Arm Mali-G57 serta peningkatan-peningkatan HyperEngine 2.0 yang memungkinkan pengguna memainkan game-game mobile yang berat dengan frame rate tinggi hingga 120Hz. Sementara itu, fitur MediaTek MiraVision menawarkan visual paling tajam dalam pemutaran video dan streaming sehingga memberikan pengalaman menonton kualitas bioskop pada layar yang kecil.


    dimensity 820 spec

    Dimensity 820 ini mengintegrasikan modem 5G NR (sub-6GH) ke dalam solusi cip tunggal dengan teknologi MediaTek 5G UltraSave termasuk 5G UltraSave Network Environment Detection dan 5G UltraSave OTA Content Awarness yang eksklusif yang sama-sama menghadirkan efisiensi daya terbaik dikelasnya.

    Desain modem 5G ini juga menggunakan teknologi adaptasi BWP (Bandwidth Part) dinamis serta penghematan daya modus discontinuous reception (C-DRX) terhubung. Teknologi 5G Carrier Aggregation (CA) menghadirkan kecepatan rata-rata yang lebih tinggi dan perpindahan mulus antara dua wilayah koneksi 5G untuk konektivitas yang paling handal.

    MediaTek Dimensity 820 menghadirkan pengalaman 5G terbaik dikelasnya, dengan mengedepankan berbagai teknologi terbaru dari MediaTek, membawa kinerja inti besar yang luar biasa bagi pengalaman perangkat premium. Dimensity 820 ini juga sudah mendukung Dual SIM dengan teknologi 5G double standby (DSDS) untuk akses ke kecepatan yang paling tinggi dan layanan Voice over New Radio (VoNR) di kedua SIM. MediaTek menyebutkan bahwa Dimensity 820 itu dirancang untuk jaringan global sub-6GHz di Asia, Amerika Utara dan juga Eropa.

    Terimakasih telah membaca MediaTek Telah Rilis Dimensity 820 Dilengkapi Dengan Teknologi 5G Ultra Fast, jangan lupa tinggalkan reaksi & komentar kalian di bawah ini. Jika kalian suka dengan artikel ini, support penulis dengan cara share artikel ini ke sosmed kalian 😊

    Written by,
    Mr. Monday

    Tidak ada komentar

    Top Ad

    ad728

    Bottom Ad

    ad728
    Diberdayakan oleh Blogger.